Semua Pengetahuan Ada Disini

Game

Inilah 3 Assassin Mobile Legends Andalan yang Bisa Kamu Pilih

Assassin Mobile Legends

Inilah 3 Assassin Mobile Legends Andalan yang Bisa Kamu Pilih – Game MOBA saat ini menjadi salah satu jenis game yang banyak digemari masyarakat. MOBA sendiri merupakan singkatan dari multiplayer online battle arena dimana permainan dilakukan secara online oleh beberapa pemain. Beberapa game MOBA yang telah menguasai pasaran game digital saat ini diantaranya Leaguae of Legend, Heroes of newerth, DOTA 2, dan Chaos Online.

Game-game tersebut telah dimainkan oleh banyak pemain mulai dari usia muda hingga orang dewasa. Selain game-game tersebut, ada salah satu jenis game MOBA yang tidak kalah menarik dan saat ini mulai diminati oleh banyak masyarakat yaitu game Mobile Legends. Dalam game Mobile Legends terdapat Hero Assassin Mobile Legends, skill Mobile Legends, skin dan banyak unsur lainnya.

Bagi kamu para pemula di dunia game MOBA, tentu ada banyak hal yang ingin kamu ketahui mengenai game Mobile Legends. Salah satu hal yang banyak dicari informasinya oleh para pemula adalah informasi mengenai hero yang ada dalam game Mobile Legends. Jenis Hero di dalam game Mobile Legends diantaranya :

  • Assassin
  • Tank
  • Fighter
  • Mage
  • Marksman
  • Support

Salah satu hero yang cukup menarik perhatian adalah Assassin Mobile Legends. Assassin sendiri merupakan jenis hero yang berperan sebagai pembunuh. Assassin memiliki tugas khusus yaitu membunuh targer hero lawan.

Namun tentu kamu yang memilih Assassin harus memiliki strategi khusus saat menyerang lawan. Assassin berperan sebagai eksekutor yang akan mengakhiri permainan, sehingga perannya selama permainan sangat dibutuhkan oleh tim. Adapun Assassin dalam Mobile Legends yang cukup banyak diminati dintaranya :

1. Ling

Assassin Mobile Legends

Assassin pertama yang cukup banyak diminati karena performanya yang dinilai sangat baik adalah Ling. Ling sendiri merupakan Assassin yang memiliki kemampuan untuk berpindah tempat dengan cepat dengan cara melompati tembok.

Ling sendiri merupakan Assassin yang mulai hadir pada game Mobile Legends sejak
November 2019 dan langsung berhasil menarik perhatian. Skill yang dimiliki oleh Ling diantaranya cloud walker (skill pasif), finch poise (skill 1), defiant sword (skill 2 / blink damage), serta tempest blade (ultimate / CC / burst damage).

Assassin Mobile Legends yang satu ini sering dijadikan sebagai ujung tombak bagi team yang menggunakan strategi hyper carry. Ling dikenal memiliki kemampuan berpindah tempat melalui tembok Land of Dawn serta ultimate dengan cooldown yang singkat. Selain itu pukulan critical hit yang mengerikan juga dinilai sebagai salah satu keunggulan dari Assassin ini.

2. Lancelot

Assassin Mobile Legends

Lancelot dikenal sebagai salah satu Assassin yang lincah dan memiliki burst damage yang tinggi. Assassin ini memiliki kemampuan untuk menghabisi lawannya hanya dalam waktu 2 detik saja dan berhasil mundur tanpa mengalami luka.

Lancelot memiliki skill pasif yang bernama soul cutter yang memungkinkan lancelot untuk mengidentifikasi kelemahan lawan dan memanfaatkannya agar Lancelot mudah menyerang saat lawan tengah lengah. Assassin Mobile Legends ini juga memiliki skill 1 yaitu puncture, skill 2 thorned rose serta skill phantom execution sebagai skill-skill yang digunakan selama pertandingan.

Agar damage yang dimiliki Lancelot bisa bekerja secara signifikan, Lancelot bahkan tidak membutuhkan terlalu banyak item. Lancelot cukup membutuhkan jungle, sepatu, blade of heptaseas, endless battle, dan blade of despair.

3. Hayabusa

Build Hayabusa Paling Sakit

Build hayabusa

Hayabusa dikenal sebagai seorang pemimpin ninja dari Shadow Sect yang dikenal memiliki pergerakan yang sangat lincah. Assassin Mobile Legends ini memiliki skill quad show serta phantom shuriken yang memungkinkan Hayabusa untuk berpindah-pindah ke 4 arah mata angin sebagai strategi pertandingan.

Hayabusa termasuk Assassin yang cocok digunakan untuk bermain strategi hit and run untuk menghabiskan energi lawan. Setelah energi lawan dan Hayabusa menurun drastis, Hayabusa bisa mengeluarkan ultimate untuk menghabisi lawannya tanpa perlawanan. Menariknya Hayabusa tidak akan bisa diserang saat ia sedang mengeluarkan ultimate sehingga lawan hanya bisa pasrah ketika dibunuh oleh Assassin yang satu ini.

Beberapa hero Mobile Legends lain yang cukup kewalahan jika diserang menggunakan shadow skill yang dimiliki oleh Hayabusa adalah Mage dan Marksman. Kamu bisa memanfaatkan Assassin Mobile Legends Hayabusa untuk melawan hero-hero lain setelah kamu menyusun strategi yang tepat.

Itulah beberapa Assassin yang banyak diminati oleh para pemain game MOBA Mobile Legends. Selain ketiga Assassin diatas, Assassin lain yang juga banyak digunakan adalah Helcurt, Gussion, Saber, Karina, Fanny, dan Natalia. Setiap Assassin memang memiliki skill masing-masing yang bisa berperan penting dalam strategi permainan.

Untuk memenangkan pertandingan, kamu harus menyusun strategi seapik mungkin agar strategimu tidak mudah terbaca oleh lawan. Saat strategimu tidak terbaca oleh lawan, maka hal ini akan memberikan pengaruh yang baik selama permainan.

Namun tentu kamu juga tetap harus mengantisipasi serangan lawan dengan beberapa strategi cadangan menggunakan Assassin Mobile Legends andalan kamu. Menyusun strategi yang tepat akan membuat team yang kamu miliki memenangkan pertandingan dengan mudah.

 Jika kalian merasa belum puas kalian bisa mengunjugi link ini halangrintang.com

Leave a Reply