Semua Pengetahuan Ada Disini

Game

Build Khufra Terbaik Untuk Tank Yang Makin Keras

build Khufra terbaik

Build Khufra Terbaik Untuk Tank Yang Makin Keras – Tank memainkan peranan yang sangat penting dalam pertahanan ataupun sebagai pembuka war dalam permainan Mobile Legends. Dari sekian banyak hero yang ada di game besutan Moonton ini, Khufra menjadi salah satu tank yang cukup keras apabila mendapatkan build item yang tepat.

Alternatif Build Khufra Terbaik Yang Bisa Digunakan Untuk Push Rank

Khufra termasuk jenis tank dengan skill crowd control yang cukup menyebalkan. Terutama jika digunakan dalam posisi war. Meskipun ia memiliki skill yang cukup bagus, namun apabila tidak diimbangi dengan build item yang tepat hanya akan membuatnya menjadi lembek dan tidak maksimal. Jika kamu pemain Mobile Legends yang ingin mencoba Khufra, berikut adalah alternatif rekomendasi build Khufra terbaik untuk tank makin keras dalam permainan

1. Gunakan Item Roam Courage Mask

Sebagai seorang tank, item roam merupakan pilihan build yang sangat baik karena memiliki sejumlah manfaat. Untuk Khufra, Courage Mask menjadi item roaming yang sudah seharusnya kamu beli. Item roam yang satu ini dapat memberikan penambahan HP, peningkatan Cooldown Reduction, dan juga meningkatkan movement speed yang dimiliki Khufra.

Selain beberapa peningkatan tersebut, Courage Mask juga dapat memberikan efek berupa peningkatan attack speed dan juga defense kepada rekan satu tim Khufra yang berada di dekatnya. Dengan adanya efek tambahan ini, akan membuat rekan yang berada satu lane dengan Khufra menjadi lebih gampang dalam melakukan farming dan juga build item.

Penggunaan item roam Courage Mask ini akan semakin optimal apabila Khufra berada satu lane dengan hero tipe carry atau hypercarry yang memiliki damage cukup sakit seperti Helcurt yang termasuk ke dalam jenis assassin. Jika penggunaan item roam ini cukup optimal, maka kamu bisa menjadi pembuka war yang cukup baik yang akan memudahkan hero carry dalam melakukan kill pada lawan.

2. Tough Boots

build Khufra terbaik

Build Khufra terbaik yang tidak boleh kamu lupakan berikutnya adalah Tough Boots. Item ini menjadi sepatu yang sangat pas untuk Khufra. Berbekal dengan sepatu ini, Kufra akan memiliki peningkatan movement speed yang cukup lumayan dan juga menambahkan magic resist yang akan sangat berguna bagi hero tank Khufra.

Selain memiliki beberapa efek tambahan di atas, Tough Boots juga memiliki skill pasif yang dapat mengurangi efek Crowd Control yang dihasilkan oleh serangan lawan. Dengan adanya berbagai efek tambahan dan skill pasif yang bisa dihasilkan dari sepatu ini, akan membuat Khufra menjadi hero tank yang semakin tangguh di medan peperangan.

3. Jangan Lupakan Cursed Helmet

Item berikutnya yang bisa kamu pilih untuk dijadikan sebagai bagian dari build Khufra terbaik adalah Cursed Helmet. Ketika menggunakan item ini, Khufra akan mendapatkan peningkatan Magic Resist sebanyak 25 poin. Selain itu, Cursed Helmet juga bisa menjadi item penambah darah bagi Khufra karena mampu memberikan peningkatan HP sebesar 1.200 poin yang akan membuatnya menjadi tank dengan darah semakin tebal.

Cursed Helmet juga memiliki kemampuan untuk mengeluarkan Aura Magical Damage yang akan memberikan magical damage sebesar 1,5% kepada hero-hero lawan yang berada di sekitarnya. Dengan adanya efek ini yang dikombinasikan dengan skill-skill Khufra lainnya, akan membuat Khufra menjadi tank yang semakin menyebalkan dalam pertandingan.

4. Athena Shield Sebagai Pelindung

build Khufra terbaik

Sebagai pengguna tank, item ini tidak boleh kamu lupakan terutama jika kamu menggunakan Khufra. Penggunaan Athena Shield sebagai salah satu item akan menjadi pilihan alternatif build Khufra terbaik yang dapat digunakan untuk membuatnya semakin kerad dan berdarah tebal sehingga membuatnya sukar untuk ditaklukkan.

Athena Shield dapat memberikan efek berupa peningkatan Magic Resist yang cukup lumayan kepada Khufra. Selain itu, Athena Shield juga memberikan tambahan darah sebanyak 900 HP dan bahkan memberikan peningkatan HP regen hingga 20 poin. Suatu peningkatan yang cukup lumayan, bukan?

Jika penambahan darah dan juga regen HP belum cukup membuat tank menjadi kerad, Athena Shiled masih memiliki efek pasif lainnya yang tak kalah penting. Sesuai dengan namanya, item ini mampu menghasilkan sebuah shiled yang akan melindungi Khufra dan mampu menyerap damage yang cukup besar yakni mencapai 1.150 poin. Dengan adanya shield ini, Khufra tidak akan lecet jika digebukin oleh hero lawan.

5. Bangkit Dari Kematian Menggunakan Immortality

Sebagai seorang tank, dituntut memiliki daya tahan yang cukup tinggi. Oleh karena itu, item immortality menjadi salah satu build Khufra terbaik yang harus kamu sematkan agar ia menjadi semakin tahan banting. Selain bisa membangkitkan dari kematian, item ini juga memberikan penambahan HP sebanyak 800 poin, dan juga peningkatan Physical Deffense hingga 40 poin.

6. Antique Cuirass

build Khufra terbaik

Sebagai seorang tank yang berjuang di garis depan medan peperangan tentu harus memiliki Physical dan Magical Defense yang seimbang agar ia menjadi semakin tangguh. Item Antique Cuirass bisa memberikan peningkatan Physical Deffense yang lumayan dan juga memberikan tambahan darah sebanyak 920 poin dan HP regen hingga 30 poin.

Emblem Khufra

Agar Change semakin OP kalian bisa menggunakan emblem Tank, Karena emblem ini sangat cocok digunakan untuk hero-hero seperti ini.

Battle Spell Khufra

Flicker

Kamu bisa menggunakan spell ini. Spell berfungsi untuk berpindah dalam jarak tertentu ke arah yang telah ditentukan. Kemudian akan mendapatkan 5(+1*Level Hero) Physical & Magic Defense selama 1 detik.

Demikianlah ulasan mengenai build Khufra terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai alternatif build item ketika menggunakan Khufra. Ketika bermain Mobile Legends, item yang menunjang peningkatan defense, peningkatan HP, dan juga HP regen merupakan build yang sangat cocok untuk disematkan pada seorang tank.

 Jika kalian merasa belum puas kalian bisa mengunjugi link ini halangrintang.com

Leave a Reply