Semua Pengetahuan Ada Disini

Game

Build Item Helcurt Tersakit Auto Savage

Build Item Helcurt Tersakit

Build Item Helcurt Tersakit Auto Savage. Helcurt merupakan salah satu karakter dari mobile legends tipe Assasin dari sekian banyak tipe tersebut menjadi bintang populer saat ini. Disisi lain umumnya hero ini tampilannya seperti monster laba-laba dengan cara yang unik yaitu berjalan merangkak dan digunakan untuk solo offlancer yang biasanya ditempatkan di mid lane.

Disisi lain kemampuan dari karakter ini dapat membersihkan minion dengan cepat serta mengepush tower. Selain itu karakter ini bisa dimanfaatkan timsupaya melakukan split push. Karakter ini pula sangat berperan penting dari setiap pertandingan. Jika kalian suka dengan hero assassin bisa menggunakan Helcurt. Sebelum kita ke build item Helcurt tersakit. Kita bahas telebih dahulu skill – skill yang dimilikinya.

1 . Skill Pertama : Shadow Transition

Skill ini bisa membuat helcurt berpindah ke lokasi target dan memberikan 150(+70 Total Physical ATK) Physical Damage kepada target di dalam area, meberikan efek silence kepada mereka selama 1,5 detik.

Menggunakan skill ini setelah Dark Night Falls juga akan menyebabkan efek slow tambahan sebesar 40% kepada lawan selama 1,5 detik.

2. Skill Kedua : Deadly Stinger

Skill ini memiliki pasif dan aktif.

Pasif skill : Setiap basic attack ,memberikan helcurt satu deadly poison stinger. Hingga 5 stinger dapat disimpan. Efek berlangsung selama 8 detik, setelah itu jumlah stinger berkurang seiring waktu.

Pasif Aktif : Helcurt menembakkan deadly poison stinger ke depan, setiap stinger memberikan 210(+100% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada lawan (minion dan creep hanya menerima 55% dari potensi damage) dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 8% (efek dapat di-stack) selama 3 detik.

3. Skill Ketiga : Dark Night Falls

Skill ini juga memiliki pasif dan aktif.

Skill Pasif : Secara permanen meningkatkan Attack Speed sebesar 10%.

Skill Aktif : Helcurt memanggil malam, mengurangi jarak pandang dari semua hero lawan dan mengambil semua penglihatan teman satu tim mereka selama 3,5 detik. Sementara itu meningkatkan attack speednya sebesar 10% dan movement speed sebesar 65% selama 8 detik.

Selama malam tersebut, jumlah dari stringer yang disimpan tidak akan berkurang. (Dark Night Falls tidak mempengaruhi Helcurt ketika digunakan oleh lawan.)

4. Skill Pasif : Race Advantage

Skill pasifnya Helcurt yaitu jika lawan lawan menyebabkan efek CC kepada helcurt, mereka akan terkena silence selama 1,5 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 4 detik.

Setelah skill – skill diatas tadi, nah dibawah ini kita akan bahas beberapa build item Helcurt paling sakit yang bisa kamu coba ketika in-game. Berikut ulasannya.

1. Raptor Machete

Item pertama yang harus kamu beli yaitu Raptor machete. Item yang satu ini dapat menambah physical attack kamu sebesar 30 dan +15% physical penetration serta atribut +50% serangan pada monster. Ini pun sangat penting untuk membuat Helcurt semakin kuat.

2. Warrior Boots

Build Item Helcurt Tersakit

Hal yang perlu kamu beli kedua yaitu kamu harus membeli item yang dimana bisa menambah movement speed dari Helcurt. Sebagai rekomendasi, kamu bisa menggunakan Warrior Boots yang dimana item tersebut bisa menambah 22+ physical defense.

Disisi lain item tersebut juga mempunyai skill pasif yang dapat bisa meningkatkan physical defense sampai 5 ketika Helcurt menerima basic attack. Bahkan bisa lebih besar lagi. Maksimalnya sampai 25.

3. Demon Hunter Sword

Item ini memiliki pasif unik-devanour : Basic attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai physical damage tambahan. Pasif unik-devour : setiap basic attack memberikan 3% physical Lifesteal selama 3 detik. Dapat si-stack hingga 5 kali.

4. Blade Of Despair

Build Item Helcurt Tersakit

Item selanjutnya akan membantu serangan dari karakter tersebut ketika mid game. Walaupun item tersebut terbilang mahal karena kamu mmbutuhkan 3010 gold supaya bisa membeli item serangan ini. Akan tetapi item tersebut memiliki efek yang sangat bagus sekali terutama untuk Helcurt.

Alasannya bisa menambah +170 physical attack dan juga movement speed sebesar 5%. Namun ada yang paling unik pada Blade of desapair yaitu skill pasifnya.

Dimana apabila karakter tersebut menyerang musuh yang mempunyai darah dibawah 50% maka serangan fisik dari karakter tersebut dapat meningkat dengan pesat sampai 25% hingga 2 detik.

5. Endless Battle

Item selanjutnya yang kamu mesti membeli yaitu item untuk meningkatkan damage namanya Endless battle, dimana item tersebut dapat meningkatkan cooldown reductuon, physical attack, max hp, life steal, movement speed juga.

Item ini juga termasuk item pasif yang dapat dipadukan dengan skill yang dimiliki oleh karakter tersebut dan juga bisa meningkatkan basic attacknya setelah Helcurt menggunakan kemampuannya.

6. Queen’s Wings

Build Item Helcurt Tersakit

Jika kamu ingin membuat musuh lebih repot lagi, maka kamu bisa menggunakan item yang satu ini. Nah item tersebut dapat menambahkan atribut diantaranya hp +1000. +15 physical attack dan juga +10% CD Reduction.

Emblem Helcurt

Agar Helcurt semakin OP kalian bisa menggunakan emblem Assasin, Karena emblem ini sangat cocok digunakan untuk hero-hero seperti ini.

Battle Spell

1. Retribution

Untuk Spell kalian bisa menggunakan Retribution, karena retribution bisa memberikan 520(+80*level hero) True Damage kepada creep atau minion di sekitar.

2. Execute

Selain Retribution, kalian juga bisa menggunkan spell execute. Dengan menggunakan spell ini bisa memberikan True Damage setara dengan 200(+20*Level Hero) ditambah dengan 10% dari HP lawan yang hilang kepada hero lawan yang ditemukan.

Itulah informasi yang dapat dibagikan dari mulai skill, build item Helcurt tersakit, sampai dengan battle spell. Semoga informasi diatas tadi bisa membuat kamu menjadi pro player bahkan bisa menjadi top global. AMIN!!!

 Jika kalian merasa belum puas kalian bisa mengunjugi link ini halangrintang.com

Leave a Reply