Halang Rintang

Semua Pengetahuan Ada Disini

Pengetahuan

8 Aplikasi Nonton Drama Korea Online Sub Indonesia [Gratis]

Aplikasi nonton drama Korea secara online melalui Smartphone [ gratis ]  lengkap dengan subtitle Indonesia – Hello sobat pecinta drakor alias drama korea, akhir-akhir ini banyak sekali peminat baru atau fans baru pecinta drama korea. Tetapi mereka seringkali kebingungan untuk menonton drakor ini menggunakan aplikasi apa yang cocok dan tersedia di android, oleh karena itu halangrintang.com akan membahas beberapa aplikasi penyedia drama-drama Korea secara gratis.

Baca juga : Contoh Makalah Covid-19

Berikut Ini 8 Aplikasi Nonton Drama Korea Online Beserta Sub Indonesia [Gratis]

1. Viu – Drama Korea & Asia Terbaru [ Sub Indo ]

Aplikasi Nonton Drama Korea

Yang pertama yaitu Viu. Viu ini adalah pelopor aplikasi android pertama di Indonesia yang menyediakan streaming online drama korea lengkap dengan subtitle Indonesia di dalam aplikasinya. Bahkan aplikasi ini juga menyediakan subtitle berbahasa Inggris yang cocok sekali untuk kalian jika kalian ingin belajar Bahasa Inggris dengan menonton Drama Korea. Aplikasi Viu Streaming ini juga menyediakan menu download yang bisa membuat kalian menonton drama korea secara offline.

Tetapi aplikasi Viu Streaming gratis ini terdapat iklan didalamnya, jika kalian ingin menonton Drama Korea dengan bebas iklan kalian bisa berlangganan dengan Aplikasi Viu Premium.

2. Netflix

Aplikasi Nonton Drama Korea

Yang kedua adalah Netflix. Netflix ini banyak sekali penggunanyan, Mungkin kalian juga adalah salah satu pengguna aplikasi tersebut. Netflix adalah aplikasi penyedia film, yang mungkin bisa dikatakan aplikasi terlengkep. Karena kalian bisa mencari dan streaming film mulai dari film berbahasa inggris sampai Korea pun ada disini. Aplikasi Netflix ini bermarkas di Los Gatos, California.

Kalian bisa menonton dan menikmati segala jenis drakor di aplikasi Netflix, tetapi kalian jika ingin menggunakan aplikasi Netflix ini, kalian diharuskan untuk menyewa agar bisa menikmati layanan di aplikasi tersebut. Biaya untuk menyewa aplikasi Netflix cukup murah yaitu mulai dari Rp.49.000 per bulan saja kalian sudah bisa menikmati layanan aplikasi tersebut.

3. MAXstream

Yang ketiga adalah MAXstream. Apakah kalian tahu bahwa aplikasi MAXstream ini merupakan aplikasi penyedia Streaming online yang dibuat oleh salah satu operator terkemuka di negara kita loh, yaitu Indonesia. Aplikasi di dalam negeri ini juga tidak mau kalah dari aplikasi lain, MAXstream ini juga menyediakan berbagai jenis drama korea yang bisa kalian nikmati lewat Smartphone kalian.

MAXstream menyediakan drama-drama korea yang cukup banyak, mulai dari drama korea yang lama sampai terbaru di aplikasi ini. Jika kalian ingin menikmati drama korea terbaru kalian di haruskan untuk membayar, tetapi jika kalian ingin menikmati drama korea lama kalian bisa meikmatinya secara GRATIS yang berarti kalia tidak di haruskan untuk membayar.

4. iflix – Movies & TV Series

Aplikasi Nonton Drama Korea

Yang keempat adalah iflix. Aplikasi iflix hampir sama dengan aplikai Netflix yaitu banyak sekali penggemarnya. Bahkan iflix ini memiliki banyak sekali respon positif dari para penggunanya, Rating aplikasi iflix ini juga memilki rating yang cukup besar di Google Play Store yaitu 4.2 dan yang sudah meng-install aplikasi ini sudah lebih dari 50.000.000 pengguna.

Aplikasi Iflix ini memiliki program khusus untuk para pecinta drakor, kalian bisa menonton berbagai jenis drakor melalui program yaitu K-flix, bahkan di aplikasi ini kalian tidak diharuskan untuk membayar semua film yang disediakan Iflix adalah GRATIS.

5. Drakor.id

Yang kelima adalah drakor.id. Drakor.id, dari Namanya saja sudah bisa kita ketahui bahwa aplikasi ini menyediakan berbagai jenis drakor di dalam aplikasinya. Keunggulan Aplikasi ini cukup banyak yaitu :

  1. Update drama yang cukup cepat
  2. List drama yang cukup terbilang banyak
  3. Tampilan aplikasi yang cukup simple dan elegan
  4. Dan sangat mudah untuk digunakan.

Jika kalian tertarik dengan aplikasi ini, kalian bisa mendownloadnya di Google Play Store. Aplikasi ini memiliki rating 3.7 dan mempunyai lebih dari 1.000.000 pengguna didalamnya.

Baca juga : Cara Menjadi Youtuber

6. Viki – Korean, Movies & Chinese Dramas

Di aplikasi yang keenam yaitu Viki. Aplikasi Viki ini ini memiliki banyak sekali drama didamnya, mulai dari dari Drama Korea, Drama Chinese, Drama Japanese, serta Drama Taiwan pun ada di aplikasi Viki ini.

Jika kalian tertarik dengan aplikasi ini, kalian bisa mendownloadnya di Google Play Store. Aplikasi ini memiliki rating 4.2 dan mempunyai lebih dari 10.000.000 pengguna didalamnya.

7. Google Play Movies & TV

Aplikasi Nonton Drama Korea

Di aplikasi yang ketujuh yaitu Google Play Movies & Tv. Dari Namanya juga sudah kita ketahui bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi yang di buat oleh Google. Aplikasi Google Play Movies & Tv ini juga tidak mau kalah dari Aplikasi lainnyan, di aplikasi ini kalian disuguhkan dengan berbagai drama-drama korea. Bahkan di aplikasi buatan google ini kalian bisa melihat drakor terbaru dengan tampilan video yang cukup bening dan jernih yang bisa membuat kamu betah untuk menonton drakor di aplikasi ini.

Jika kalian tertarik dengan aplikasi ini, kalian bisa mendownloadnya di Google Play Store. Aplikasi ini memiliki rating 4.1 dan mempunyai lebih dari 1.000.000.000 pengguna didalamnya.

Baca juga : 15 Cara Mendapatkan Uang Di Internernet

8. MyDrakor – Nonton Drakor Drama Korea Sub Indonesia

Di aplikasi yang kedelapan yaitu  Aplikasi MyDrakor. Aplikasi Mydrakor, di aplikasi ini kalian disuguhkan dengan berbagai jenis drakor mulai dari terbaru sampai terlama yang sudah pasti didalamnya terdapat subtitle Indonesia. Bahkan di aplikasi MyDrakor ini kalian bisa menyimpan berbagai jenis drakor yang tersedia di aplikasi ini.

Jika kalian tertarik dengan aplikasi ini, kalian bisa mendownloadnya di Google Play Store. Aplikasi ini memiliki rating 4.2 dan mempunyai lebih dari 100.000 pengguna didalamnya.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai ” 8 Aplikasi Nonton Drama Korea Online Sub Indonesia [Gratis] ” . Semoga penjelasan tersebut membantu kalian untuk mencari aplikasi yang cocok untuk kalian menonton drakor secara online . Jika kalian ingin membaca artikel Inspiratif, Tutorial, Spesifikasi Hp lainnya di blog ini kalian dapat mengunjungi link berikut :  Halangrintang.com

Leave a Reply

Theme by Anders Norén